Minggu, 31 Oktober 2010

Hanya Menuangkan Amarah & Kesal aja =P

Berteman memanglah sangat penting dan merupakan kebutuhan buat kita semua, karena kita adalah makhluk sosial, tetapi apa gunanya teman kalau saling menghina dan merendahkan sendiri temannya!!!!.... apa itu bisa disebut sebagai teman??...Selama gw berteman dan bergaul dengan teman – teman baik dilingkungan belajar dan lingkungan masyarakat (rumah),.. yang paling berasa aneh buat gw sendiri adalah bergaul dengan lingkungan belajar. Kenapa????....

Baru kali – kali ini gw sendiri mendapatkan seorang teman yang sifatnya bisa dibilang keras kepala a.k.a kepala batu!, setiap gw bergaul/ bercengkeramah dengannya serasa berada ditengah – tengah kerumbunan orang yang sifatnya sok tau, dan maunya menang sendiri. Jujur sebenarnya sifat orang yang kaya begini yang kepingin banget gw jauhin, tetapi apa mau dikata kalau sudah jatuh kelubang hitam gimana bisa keluar!.

Sifatnya yang sok tau dan maunya menang sendiri ini yang buat gw risih berteman dengannya, malahan sebenarnya gw engga pernah anggap ia sebagai teman malah sama sekali, hanya saja orang tersebut mengganggap gw sebagai teman baiknya. (ya sudahlah gpp, terserah orang itu saja mau berbuat apa). Tetapi, sebenarnya yang engga habis pikir kok bisa yah, ada orang kaya gitu???..

Pernah ada satu buah tugas kuliah dmn gw dan anggota kelompok diminta untuk membuat sebuah project, tugas gw saat itu adalah mendesain. Tetapi, alhasil yang gw peroleh apa dri tugas kelompok ini???....yah, sebuah amarah dari anggota kelompok gw yang lain karena tugas gw yg terlalu lelet. WTF, sebenarnya bukan gw yang lelet! Semua tugas bagian gw semua sudah selesai. Terus yang buat lelet apa????... yah, siapa lagi klau bukan teman gw yg sok tau ini, setiap ditanya bagian dia sudah selesai apa belum???jawabannya selalu teori!.. PADAHAL TEORINYA AJA SENDIRI 0 besar!,tapi berlagak. Jujur gw paling sesak hidup gw kalau mengerjakan tugas kelompok kalau harus sekelompok dengan manusia ini, yang ada nilai gw jatuh.

Jujur Postingan blog kali ini gw tulis kekesalan gw terhadap teman gw.. memang susah langsung mengatakannya kepada orangnya sendiri, tapi apa mau dikata!, hanya blog lah yang bisa mengerti, disini gw selalu memposting hal – hal yang gw sukai maupun tidak. OK cukup sekian postingan yang ini, sebenarnya masih banyak lagi yang mau gw curahkan, tapi... gw cape buat nulisnya. SEKIAN -__-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar