Rabu, 09 November 2011

Bazaar Art Awards 2011

Hahaha,..Jujur ini Lupa bgt mempublikasikan hasil repotase Jalan-Jalan gw sendiri ke Blog, event yg gw datangin ini namanya Bazaar Art Awards 2011 diPacific Place, Jakarta dari tanggal 3-7 Agustus 2011. Tuh kan, dari tanggalnya aja udah lama banget. Hahaha.. tapi,yah engga apa-apalah,walaupun eventnya udah lama, gw bisa berbagi sedikit hasil jepretan camera handphone gw mengenai event Art ini. Yuk dilihat aja langsung :

Diatas merupakan Karya seni untuk kategori Mall Art,.. sebenarnya ada banyak karya seni untuk kategori ini, hanya saja yang gw foto merupakan karya seni untuk hiasan mall yang paling gw sukai..

Karya Dolores Sinaga : ‘Tua Bersama’,

yang kedua karya Priyanto : ‘AutoPad’,

yang ketiga Karya Priyaris Munandar : ‘susuhing angin north-east-west-south

,dan
karya terakhir Dunandi : ‘Kuda Lumping’,

sebenarnya ada 1 lagi karya kategori Mall Art ini, dan menurut gw ini, oke bgt.. pas-lah buat dipasang/dipajang dimall secara pas bgt dengan konsep toko” yang ada di Pacific Place ini.

Karya Sri Astari : ‘Love-Fear

Karya – karya kategori Mall Art ini, bias kita jumpai dari lantai paling dasar hingga lantai paling atas, di Pacific Place. Hanya saja karya-karya ini dipajang selama event Bazaar Art Awards ini berlangsung saja, yaitu tanggal 3-7 Agustus 2011. Berikutnya dibawah ini merupakan sebuah karya dari seniman Korea Selatan yang paling gw sukai saat diBazaar Art Awards ini,

Karya Jang Hwan Lim : ‘Silent Spring’ Gw suka bgt sama teknik pewarnaanya dia yang berani, dan terlihat berVolume bidang-bidang yang digambarnya. Lim menggunakan media Canvas ukuran 72,7 x 90,9 cm dan Cat Minyak. Seniman asal Korea Selatan dalam event ini ada 10 orang dari 2 Gallery seni diKorea yang berpastisipasi mengirimkan karyanya. Ada Choi Young Wook, Yung Hee Jo, Jang Hwan Lim, Hyeong Tea Moon, Yoo Mee Jeon dari Gallery Godo. Untuk melihat karya-karya dari Gallery Godo bisa searching aja diwebsite mereka >> www.gallerygodo.com, sedangkan 4 orangnya lagi dari Pyo Gallery, ada Kim Tschang-Yeul, Lee U-Fan, Lee Yong Deok, dan Park Sung-Tae website mereka >> www.pyogallery.com . Nah, dibawah ini merupakan karya-karya seniman lokal Indonesia, karena jumlahnya banyak jadi gw hanya mendokumentasikan sebagian karyanya saja..






Ini merupakan Karya yg dibuat oleh pihak Djarum, Inti dari karya menceritakan keberhasilan Djarum mengumpulkan benih-benih berprestasi lewat program mereka yaitu Beasiswa Djarum. Dan Karya dibawah ini merupakan karya seniman muda Indonesia yang paling gw Favouritkan, nama Arkiv Vilmansa karyanya dia bercirikan Icon buatannya dia, yang dieksplor keberbagai bentuk.

Nah, sekian hasil jalan – jalan gw ke event Bazaar Art Awards 2011 di Pacific Place, Jakarta. Yah,walaupun telat mempublikasikan event dan hasil dokumentasi gw ini ke Blog, yah kita bisa bertemu dgn event ini dtahun 2012.. See You guys J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar