Minggu, 02 Desember 2012

Raden Saleh Goes To Fashion

hahaha...ini postingan lama sebenarnya, cuma baru diedit dan diposkan saja. ya, penting ada entri baru. HAHA :p
awalnya, gw tau ada event ini dari teman satu jurusan dikampus. (PS. THANK U Findri :* ), pas baca detail tentang event ini, awalnya ragu banget karena budget yang akan dikeluarkan pasti banyak banget, tapi pas baca-baca lagi detail lombanya. ternyata didanai untuk merealisasikan karya kita, ya sudah gw langsung cuss buat sketsa untuk event ini. jujur sewaktu mau kumpulin skets ke meja panitia untuk event ini aja, dempetan dengan deadline terakhir pengumpulan, dan bertepatan pula dengan tragedi hilangnya 1 tas gw yang berisikan laptop dan sebagainya dikampus. mulanya tidak mau kirim, karena masih syok sama kehilangan tas ini, cuma teman gw maksa agar gw tetap kumpulin skets buat event raden saleh ini. dan akhirnya gw tetap kumpulin sketsnya dengan teman gw yang kirimin. sekitar 2 mingguan nunggu kabar lolos/tidaknya. siangnya pas gw berangkat kekampus, ditelepon sama pihak panitia Raden saleh, klau gw lolos seleksi dan menjadi dari 11 grand finalis. wuihhhhhhhhhhhhhhh... luar biasa senangnya saat itu. selama 3 mingguan jatah waktu gw untuk merealisasikan skets-skets gw tersebut menjadi sebuah karya jadi. pas tanggal 9 juni 2012, karya gw pun fashion show di 'Raden Saleh Goes to Fashion' berikut foto-foto pas event itu :))
4 karya gw yang mendeskripsikan mengenai pakaian Raden Saleh, gw menggabungkan unsur china-eropa-arab pada semua karya gw ini. tapi yang paling menonjol adalah unsur cinanya :/

ini heelsnya, memiliki tinggi 21cm lohh...dan dapat julukan sebagai 'Fly High Heels' pas di event ini. beruntung banget karena model-model perempuannya, pada bisa dan STRONG banget buat gw, lihai pakai ini heels.



this me
all collection by 11 grand finalis raden saleh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar