Minggu, 18 Oktober 2009


foto pertama satu angkatan saat kuliah,...di jurusan desain komunikasi visual,universitas paramadina,jakarta angkatan 2008...

pertama kali dtg kkmpus ini gw hanya sendiri tanpa da tmn" satu sma sama sekali,jujur saat hari pertama gw,g bicara sedikitpun krn,g da yg gw kenal..mungkin sm ky kebanyakan org saat pertama kali masuk kuliah tau sekolah,..gw pertama kali kenal keffi,ank desai satu angktn sm gw,dya juga dikenalin sm tmn sd gw!!!nana..wow!!,lama g ketemu eh,malah ketemu dkampus yg sama..haha sumph nana beda bgt dulu waktu sd dya berambut kribo gitu,malahan waktu sd gw katain dya tuh "sarang tawon".wkwkwkw ^^

trs,gw kenal ryan,..saat pertama kenalan sumph gw kaget sekaligus bingung,sama ni org,..saat itu gw lagi nungguin sesi dfoto buat KTM "kartu tanda mahasiswa",gw berdiri dekat papan pengumuman,saat itu tiba" ada suara besar dn sangar gitu!!nengor gw,..

"eh,..loe ank 2008 juga??"

"iya..."jwb gw

"masuk jurusan apa???..."

"desain.."jwb gw lagi

"oh,..kenalin nama gw ryan,loe siapa?"

"oooo..nico"jwb gw lagi

sesudah itu tuh ank jonggkok sebelah gw sambil mainin hpny..sejak ngobrol itu gw g liat mukany,pas dya jonggok gw coba liat tampangny???!!!!emmmm..no comment dah,ketawa gw ingetny...hahaha ^^

trs,gw kenal findri..itu kenalny d kls PTI,krn,gw duduk sebelahan sama dya,..trs selanjutny barulah gw kenal ank" yg lain satu angkatan...

terakhir kenalan itu gw sama ank" F4..tyto,tegar,anind,alwin

saat masuk kkmpus ini dsangka gw bakalan susah dpt tmn ternyata,mereka pada ramah"..dn mulai dr sinilah banyak kegiatan yg gw lakukan brg sm tmn" seangkatan gw...hihihi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar