Minggu, 18 Oktober 2009

design Spongebob squarepants competions,.!!!!


sedih gw liat nih gambar secara,gw buat ni gambar buat ikut acara ultahny spongebob, acarany jd kita harus ngedsain carakter spongebob kita sendiri,..nah wkt ngerjain ini tuh banyak gangguan jdny selesainy lama bgt,...

ini gw kerjain brg ma tmn gw namany "rachma kaolina". rachma ngbantuin gw d bgian ilustratorny,..sedngkn gw dbagian sketsny...

gambar ini sendiri maksudny spongebob itu suka dn cinta bgt sama kain batik yg menjadi bgian khas dr negara indonesia,..makany ntu spongebob mpe pke pin yg bertuliskn I LOVE BATIK...selain menggunakan pin batik makany gw ksh kesan spongebob itu memegang kain batik,...hehe

mudh"an ada lg lomba desig spongebob thn depan pas ultahny...hiks,!!!!lama bgt dah,...yg pasti gw tungguin dah,..I LOVE YELLOW..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar