Minggu, 15 November 2009

sahabat menurut gw!!!.....

Pertemanan = persahabatan = persaudaraan…yap,begitu indahnya hidup kita kalau punya banyak teman,kita g perlu bingung mau kemana kita mencari pertolongan, bantuan, dan lainnya,..teman yg baik pastilah care, share, and trush ke kita.klau g ada itu apa gunanya sebagai teman,..teman itu ada d sekitar kita gunany untuk mengisi ruang kosong yang ada di dlm hidup kita..jujur gw adalah org yg paling terbuka k siapa saja yang mau jd teman gw.tapi, g semua pertemana ataupun persahabatan itu berjalan dgn baik seperti apa yg kita inginkan, ada seorang teman yg baik di dpn kita,tetapi ketika jauh dr kita dya malah ngomongin kita yg ngga”..benar” nusuk dari belakang!!!kalau teman kaya gitu mah menurut gw,mending balas yg lebih sadis lagi,dari yang dia perbuat k kita.jujur se jujurny gw belum mendapatkan seorg tmn yg benar” baik dan care ke gwny,..rata” teman yg gw punya semuany itu lebih senang mencemoohkan, mengucilkan gw aja, sedangkan klau ada mauny mereka ngedekatin gw. Kalau g ada perlu lg ya mereka balik k sifat sebelumny..gw merasa seperti org yg sangat menjijikan,untuk ditemanin. Kaya manusia yg tak layak hidup dan ada disini,!!!sahabat yg gw sendiri aja sudh tinggalin. Krena,malu berteman dgn gw katany, sedih memang dengarny tapi mau diapain lg,gw g bisa menolakny itu sudah keputusanny. Y gw harus terimany dgn lapang dada,walaupun sebenarny sakit bgt waktu dgr klau dya merasa malu berteman dgn gw…persahabatan dan pertemanan yg selama gw ikutin dan jd panutan gw selama ini pun dari tokoh kartun spongebob dan Patrick sahabatny..dan alhamdullilah gw mendapatkan 1org sahabat yg menurut gw dya benar” cocok jd sahabat gw,..selebihnya teman” gw seperti dlu sifatnya walaupun gw udh berbeda tingkat pendidikanny,..cemoohan, mengucilkan, masih saja gw terima,ntah sampai kpn gw selesai menerima semua itu..please guys stop bullying for me!!!,…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar