Sabtu, 14 November 2009

teriakan hati dr setiap org yg KELAPARAN waktu ngerjain tugas....

beginilah teriakan hati setiap ank d waktu kelas menjelang siang,..
mbak' aciel,..jack,..pak yamin,... HELP ME!!!!!...

alwin: "jack,mie rebus dong 2bungkus,pke telor..."
aria : "alwinnnnnn,..loe dah pesen makan belum???....kok,loe udah pesen sih?gw g d pesenin dahhhhh...."

tegar: "tyto telepon mail gih,...nih,pke pulsa telepon gw"
tyto: "haloo..mail, il pesen nasi gila 2,es teh manis 2,..ke studio y!!!"
inndy : "eh,ada yg mau ikut inndy makan es krim a&w g????..."
nico : "jack,mie rebus dong satu..kuahnya d banyakin..."
qiqi : "mbak' nasi goreng ayam pedessss y..."
keffi : "mba'jusssssss.....jus strawberry satu"
rambo : "pak'batagor,...batagor satu kecapny d banyakin.."
findri : "mbooooo...makan yuk!!!!!"
ruy : "ramcil,makanny berdua yuk,..ruy dah kenyang nih.."
ramcil : "eh,ada yang mau pesen g???..."
dwi : "eh,gw minta donggggg!!!!!!...."
abidin : "pak'batagor...pesen satu"
kautsar : "din,pesen makan gih..."
susan : "wuihhhhh,..enak nih,minta dikit dong!!!..."
noneng : "ramcil,loe makan apa?.."
margareta : "jackkkkkkk,.....ayam kremes satu!!!....."
rishya : "aria loe dah makan belum???..pesen yuk.."
ririn : "ramcil,farah,dwi,noneng,r
uy...mau makan g?"
arum : "jack..ayam kremes satu,minumny teh hangat.."
jerry : "jack,.nasi gila superrrrr satu.."
elga : "mboooo...loe mau pesen g???"
topan : "sarrr..loe dah makan belum???.pesen gih,..nanti gw nitip..."
mario : "ren,..ren..gw laper ren!!!!...makan yuk ren..,san makan yuk.."
rendy : "wahh,..enak nih mau dong.."
anind : "tyto pesenin gw sekalian nasi gila,minumny es teh manis.."
joko : "jack,.nasi goreng sosis satu,minumny es teh manis.."
sinta : "jerr,..loe dah pesen makan belum,..duh laper nih..."
ryan : "nico,..loe bawa roti lg g???.."
farah : "eh,..pesen makanan gih..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar