Senin, 06 Desember 2010

BIOSKOP

Setiap nonton dibioskop manapun, mau itu di Blitzmegaplex, di cinema 21, di cinema XXI, ataupun di Platinum XXI. Kenapa? Yah karena memang itu sudah hukumnya, jika kita pergi nonton dengan teman – teman kita, keluarga, maupun si pacar. Pasti anda akan menemukan teman bangku sebelah anda yang, bisa dibilang unik sekaligus aneh! Engga masuk akallah kalau dibilang. Berikut dua cerita dari pengalaman pribadi gw, yang bener – bener unik bgt sewaktu nonton dibioskop bareng sama teman – teman gw.
Cerita berikut gw rubah menjadi bentuk skenario, tetapi skenario dibawah bukanlah kejadian sebenarnya, mari kita simak skenario pertama dibawah ini :

1. Saat itu gw sama teman – teman gw hendak pergi buat nonton film Toy story 3 diBlitzmegaplex Central Park. Rizqi amalia (kiki), Armadan Kumudasmoro Somaadji (aji/pacarnya kiki), Inndy lenggasih (inndy) dan gw sendiri. Waktu itu kami berempat nonton Tpy Story 3 distudio 4.

Sewaktu kami menemukan barisan kursi kami, posisinya pun seperti ini : paling ujung dekat jalan ada aji, kiki, inndy kemudian gw (dari kanan – kiri / dari ke gw). Saat itu sebelah gw cwo 2 org. Klau bisa seperti dibawah ini, mau deh gw ngomong kaya gitu. Berikut cerita yang gw rubah menjadi skenario :

Film Toys Story 3 dimulai
Cwo 1 : aku udh lama banget engga nonton ini film, senangnya aku.
Cwo 2 : bagus deh kamu senang.
Nico : ..................................... (¬_¬")

5 menit kemudian
Cwo 1 : aduh say, aku kedinginan nih...
Cwo 2 : sini aku angetin...
Nico : Kopi kali diangetin (¬_¬")

Beberapa menit kemudian
Cwo 1 : nyesel aku, pke celana pendek. Tau gitu td aku pake celana panjang deh.
Cwo 2 : kamu sih kan, td sebelum brgkat udh aku bilangin.
Nico : tuh makanya dengerin.

Pertengahan Film Toy Story 3
Cwo 1 : say aku haus nih, mau minum. Panggilin mas” yg jual minum itu say.
Cwo 2 : ih, nanti ganggu orang.
Nico : lah kali, emang ini dibus, manggil tukang minuman (¬_¬")
Akhir film
Cwo 1 : sumpah say, sedih banget yah, filmnya
Cwo 2 : iya,..sedih banget.
Nico : engga jelas (¬_¬")

Film Toy Story 3 selesai
Cwo 1 : Heh, siapa sih loe???dari tadi ikut komen aja!!!
Nico : engga usah kepo siapa gw ini deh. Oke bye ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
Cwo 1 dan 2 : @#$%%^&!*&*!(((&^%&*()(*&^%$^&*())__

Cerita diatas engga sebenarnya, tapi cwo 1 dan 2 itu pembicaraanya betulan kaya diatas. Klau pembicaraan gwnya sendiri diatas, adalah khayalan gw klau bisa ngomong kaya gitu pas waktu itu. Berikut cerita kedua masih dibioskop juga.

2. Kali ini gw pergi sama Inndy Lenggasih (inndy), Dwi nuraini (dwi), dan gw sendiri. Kami pergi nonton di cinema XXI Blok M square. Kami bertiga berencana untuk nonton film Harry Potter : the Deathly Hallows part 1. Dan kali ini posisi duduknya dari ujung dekat jalan (kanan) ada inndy, dwi dan gw (kiri), dan disebelah gw seorang cwo dengan cwenya disebelahnya (alhamdullilah kali ini normal /(‾▿‾/) ┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/ ┌(_o_)┐ (*korol dulu deh, saking senengnya))

Awal film Harry Potter
Cwo : wuih pasti bagus banget nih cerita filmnya, soalnya kata teman – teman aku, bagus banget

Cwe : yaiyalah, secara ini film lagi keren – kerennya.
Nico : Hello, kemana aja loe boy???baru baca beritakah? (¬_¬")
Cwo : loh say kenapa baru mulai udah begini???jadi engga ngerti deh aku.
Cwe : iya jadi begini (....................................bla bla/si cwe menceritakan film harpot sebelumnya )

Nico : yaelah, boy kalau engga ngerti, nonton film lain aja. Tuh film Hantu tanah kusir aja.

Beberapa menit kemudian
Cwo : say aku kedinginan nih....
Cwe : kamu engga bawa jaket say???
Nico : engga kebalik tuh? (¬_¬")

Pertengahan film
Cwo : Harry potternya kenapa telanjang say?
Cwe : engga tau juga, td aku lagi smsan jadi engga perhatiin.
Nico : mau berenang kali, emang loe kita mau ngebokep!. (¬_¬")

Beberapa menit kemudian
Cwo : kamu haus say?aku ada minum nih.
Cwe : mana???aku mau dong.
Nico : Good boy

Akhir film
Cwo : loh kok say gini sih ceritanya, gantung banget.
Cwe : bersambung tau say.
Nico : no comment (¬_¬")
Cwo : eh, loe siapa sih dari tadi komen mulu, apa yang gw sama cwe gw omongin.
Nico : engga usah kepo siapa gw ini deh. Oke bye ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
Cwo : @#$%%^&!*&*!(((&^%&*()(*&^%$^&*())__
Cwe : knp say???


Begitulah cerita dari kejadian gw nonton yg kedua dgn keanehan.ckckck jujur klau gw mau nih omongan diatas bisa gw lakukan pas tuh org sebelah ngomong. Huft. Sampai jumpa dicerita berikutnya =D. Jgn lupa commentnya ya kawan =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar