Sabtu, 04 Desember 2010

Khayalan iseng Nico yoga

1. Belajar Gerakan Slow Motion sama Neo dari film Matrix!.
2. Mau ikutan Teriak –teriak sambil joget – joget engga karuan sama Zac Efron, Vannesa Hudgens, Ashley Tisdale, Monique Colleman, Corbin Blue, dan Lucas Grabell diFilm High School Musical.

3. Mau minta beliin Iphone OS o4, Ipad, BB bold 9000, new PSP, semua produk ZARA men, jam tangan LV, Parfum Mont Blanc, Rumah diHollywood Residence, VW new Beattle yg Spongebob Squarepants Edition, dll sama Paris Hilton.

4. Nginep seminggu diKediamannya Obama.
5. Minta pak Anies Baswedan buat beli Wi-fi yg baru, klau bisa Wi-finy itu pas kita lagi mau searching udh keluar duluan. Walaupun baru nulis www....

6. Ngajak Lindsay Lohan sama Britney Spears keIndonesia buat ketemu Ramcil, biar dikerudungi, dan diajari agama, daripada harus keluar masuk Rehab. Kan kasian.

7. Minta dianterin kuliah naik Pesawat pribadinya Donald Trump, males kan kalau harus kena macet mulu.

8. Beliin Flashdisk merk SeanKingston yg 8Gb buat Sean Kingston.
9. Marahin SBY gara dia gw pernah naik bus mau kekampus harus berdiri selama 3 jam. Nico>> ‎(ˇoˇ)-c<ˇ_ˇ) <
10. Ngecengin SM*SH sampe semua membernya nangis.
11. Marahin 5 bidadari, sama G-String/String (kancut) gara – gara sudah memplagiat grup penyanyi kesukaan gw.

12. Nukar kucing peliharaan gw sama Garfield.
13. Main sihir – sihiran sama Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint.
14. Beliin Rihanna payung. Abs dia minta payung mulu dilaguny
15. Belajar bahasa Korea sama Kim Bum, Belajar bahasa Mandarin sama HangKyung, Belajar bahasa Taiwan sama Jay Chou, Belajar bahasa Isyarat sama Charlie Cuplin.

16. Ngajarin Superman make Kancut yg benar dan sopan.
17. Marahin Spiderman gara-gara suka ngotorin kota.
18. Ceramahin Hulk : “baju itu satunya mahal tau engga sekarang, demen banget ngerobekin baju” (︶.︶メ)╭∩╮

19. Traktir Justin Bierber makan semangkuk bubur ayam.
20. Kenalin Raditya Dika ke Ryannuari Rachman, siapa tau bakal jadi SAHABAT SEJATI SEPANJANG MASA.

21. Daftarin si K**O ke acara Smackdown.
22. Mau kenalan sama (ɔ‾з‾)ɔ makhluk kuning yg difilm Despicable Me (*unyuuu bgt
23. Kenalan sama selena Gomez, trs Foto brg, trs minta n.Hpny, trs minta dia follow twitter gw, tp gw engga mau follow back dia.

24. Nyuruh Kanye West suntik putih!, abs selama ini tiap dia senyum giginya cinklong banget, dr pada warna kulitny.

25. Bikinin baju buat Lady Gaga dari Keset rumah yg ada tulisan Welcomeny.
26. Ketemu sama Ji Yeon trs Pacaran (*muachhhh (˘⌣˘)ε˘`)
27. Minta tolong JK. Rowling buat negerjain tugas buat Karya Tulis gw nanti (TA)
28. Minta tolong siButa dari Goa Hantu buat mijitin gw,klau lagi pegel –pegel.
29. Nyuruh Sadako (setan the Ring) buat nyikat Sumur dulu, sebelum dia main keluar sumur.

30. Mau minta Boot-boot koleksinya Nico Tortorella
31. Minta Tips diet sama kelly Ousborne
32. Mau ngomong gini klau ketemu saykoji “Cie badannya bulat.”
33. Kepengen banget nabrakin mobil Wall’s mpe jungkir balik, trs nanti gw nyelamatin es krimnya dulu. Trs supirny gw kasih hp buat telepon ambulans, trs nanti gw bakal bilang gini “kerjaan bapak biar saya aja yg lanjutin dr pada es ini pada cair, mending saya bawa pulang dulu. Okeh okeh.”

34. Kasih sebungkus permen Ting –ting buat grup the Tings – tings, pasti mereka seneng deh

35. Beliin nasi padang buat Lady gaga sebelum dia konser (◦'⌣'◦)
36. Buka lapak Jualan Lontong sayur di USA depan White House, dgn tulisan “Vegetarian Help"

Okeh diatas semua adalah khayalan iseng - iseng aja, biasa lagi suntuk bgt nih otak. makany gw tuangin aja khayalan gw dlam bentuk tulisan diblog. selamat membaca, jgn lupa ya commentnya.

2 komentar:

  1. ada beberapa yang boleh juga tuh kalo dilaksanakan hahaha

    BalasHapus
  2. iya kali klau gw laksanakan rum. berabe parah gw. ckckckckck

    BalasHapus