Kamis, 19 Mei 2011

Pingsan diwarung Soto

Ini adalah cerita nyata tetapi gw rubah sedikit menjadi lebih menarik, karena sangat malu juga kalau gw ceritain secara nyata dan mendetail..hahahahaha, cerita ini gw dedikasiin kepada teman gw Rahmawati a.k.a Ramcil, cerita ini mengenai dia (ramcil-red). Jujur ini adalah cerita yang paling kocak yang pernah gw dengar selama ini.

Oke kita mulai saja ceritanya :

Siang hari di asrama putri Universitas Paramadina angkatan 2008,

Farah : eh,pergi beli makan siang yuk laper nih.

Ruy : ayo – ayo Ruy juga laper bgt nih

Ririn : mau makan apa kita hari ini? Ririn kepengen soto deh. (ririn dengan nada memberi saran kepada yang lain).

Farah : ayo,kalau begitu kita makan soto aja, tapi soto yang enak disini dimana??

Anggi : gw tau kok. Gw pernah makan disana,sotonya enak harganya pun murah meriah. (Anggi dengan nada bicara menyarankan)

Ruy & Farah : Okelah kalau begitu kita makan disana aja. (saut berbarengan).

Kemudian Farah, Ruy, Anggi, Ririn pun bersiap – siap untuk pergi makan siang, diwarung soto setelah mendapatkan saran dari beberapa temannya. Sebelum hendak pergi makan Farah mendatangi kamar kost’annya Ruy dan Ramcil (mereka sekamar).

Farah : Ruy, gw boleh pinjam kerudung dulu tidak sebentar?kerudung gw lagi di cuci semua nih..

Ruy : ambil aja, mbak farah ada dilaci lemari ruy yang paling bawah.

Farah pun bergerak ke arah lemari yang ruy katakan untuk mengambil kerudung yang akan dia pinjam. Sambil membuka laci lemari ruy, tiba – tiba saja Ramcil masuk kekamar.

Ramcil : Huaaaaaaa.....sumpah ngantuk banget ini,abs ngobrol semalaman suntuk sama si tuyul.

Ruy : ah,loe mah udh kebiasaan cil,ckckckckckckck. (Ruy berkata sambil mengenakan kerudungnya)

Farah : cil,mau ikut makan kaga?loe kan belum makan dari semalam cil.

Ramcil : makan dimana mbak farah??...

Farah : warung soto

Ramcil : Oke klau begitu ikut deh,..

Ramcil pun bergegas rapih – rapih, setelah 10 menitan menunggu ramcil, mereka semua pun bergegas pergi menuju warung soto tempat yang mereka rencanakan.

Setelah sesampainya diwarung soto, dan memilih tempat duduk mereka. Satu persatu dari mereka pun mulai memesan makan. Tiba – tiba saja terjadi sebuah kejadian yang tidak seharusnya terjadi.

Anggi : kenapa loe cil???...

Ramcil : engga kenapa” kok nggi, hanya pusing dikit aja.

Beberapa menit kemudian ramcil pun pingsan dia jatuh dari kursi yang dia duduki. GUBRAKKKKKK!!!!!!... semua ank asrama pun khawatir dan sedikit heboh melihat ramcil jatuh pingsan, setelah beberapa menit pingsan akhirnya diketahui bahwa ramcil belum makan,dan tidur selama 3 harian karene bermain pico. Setelah pingsan tiba – tiba saja ramcil bangun dari tidur manisnya (pingsan).

Ramcil : ASIKKKKKKKKK.....gw naik level, gw dapat ameba gold 20000..cihuyyyyyyyyy .

End.

Sekian dulu cerita yang gw buat ini, cerita ini sesungguhnya bukan untuk mengejek keadaannya ramcil, tapi mengangkat keadaan ramcil yang dialaminya agar dapat menjadi pembelajaran bagi kita, klau menyukai sesuatu hal, baik itu games dan sebagainya... sebaiknya tetaplah ingat akan makan,minum, dan tidur. Sekian dulu cerita gw hari ini,kita bertemu lagi dicerita berikutnya :D

2 komentar:

  1. nico nico, ck ck ck..... sekali2 ikut makan bareng kita...hee,biar ada cerita lagi :)

    BalasHapus
  2. jiahhhh....boleh" tuh saranny :D

    BalasHapus