Kamis, 02 Juni 2011

Ramyun ala NicoyogaSanto :D



Ini Ramyun asal Korea, yang akan gw masak... Ramyun ini udh banyak dijual kok di Swalayan" kecil kaya indomaret, alfamart ataupun beberapa pasara Swalayan besar lainnya. tapi jgn cari diwarung emperan, ya kali loe nyari disana! engga bakal nemu sama sekali yang ada. Nenek" udah sakarotul maut juga tau klau Ramyun kaga dijual diwarung emperan, kecuali itu warungnya punya si Koh amyun :D.


Nah,ini dia ramuan yg gw bakal dicampur dgn si Ramyun.. pertama itu ada cumi goreng asin yang gw potong kecil" pke gunting. WHAT?? pasti pada nanya kok motongnya pake gunting kenapa engga pisau?.nah gw klarifikasikan,klau gw motong pke pisau ukurannya kegedean,jadi pke gunting... yang kedua adalah 2 buah cabe merah panjang, yang gw potong kecil" juga dgn gunting. dan yang ketiga adalah daging goreng yang potong jg dgn ukuran kecil".hahahahha.....



setelah beberapa menit gw, memasak dan menunggu akhirnya Ramyun ala NicoyogaSanto pun matang. buahahahahahahhahahaha.............. ini ramyun dijamin pedesssss!. tetapi,pasti ada 1 lagi pertanyaan dari loe" pada, "lah emangnya engga asin?kn td pake cumi asin?" kagalah,kan karena direbus asinnya jadi ilang. nah sekarang berkreasilah Ramyun versi ada. selamat mencoba :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar