Selasa, 26 Juli 2011

Karimun Jawa part. 4 : SUMMER HOLIDAY :D (END)

nih,dia lanjutannya...

35. seperti biasa pukul 05.35 kami udh bangun, dan kali ini findri kaga masuk kamar dan mengeluh ada nyamuk lagi... sekitar jam 06.00 – 07.35an kami semua sarapan,dan beres” lagi untuk terakhir kalinya. 10 menit kemudian kami dijemput dengan menggunakan sebuah mini bus buat kepelabuhan dan naik kapal ferry buat menuju JEPARA.

36. Kapal berangkat pukul 08.00 tepat engga telat, dan sampai dipelabuhan JEPARA pukul 15.35

37. sesampainnya di pelabuhan JEPARA kami semua beristirahat dahulu sambil menunggu jam setengah 5 untuk menuju terminal bus Jepara. Karena bus yang akan kami gunakan menuju Jakarta baru berangkat pukul 17.00. Kami dipelabuhan menggunakan waktu untuk Makan, dan kekamar mandi.

38. sekitar pukul 16.25 kami menuju terminal bus menggunakan Becak, karena terminal bus’nya cukup dekat engga jauh dari pelabuhan.

39. sekitar 1/5 jam kami menunggu diterminal, dan sekitar pukul 17.18 kami naik ke bus, dan kami pun memulai perjalanan “SERIUS” ke Jakarta sekitar pukul 18.45 an.

40. sekitar pukul 05.05 kami sudah tiba diCikarang, dan istirahat sebentar untuk sholat Shubuh dan lainnya. Dan tiba di Terminal Kp. Rambutan sekitar pukul 07.00, disini gw, keffi dan mba’ devi turun dan yang lainnya turun di terminal lebak bulus.

Oke deh,sekian cerita mengenai liburan gw bersama teman” gw di KARIMUN JAWA, berikut ada sedikit foto” yang gw sendiri abadikan menggunakan kamera HP gw sendiri :D , yah, memang engga banyak tapi terlihat jelas mengenai Karimun Jawa deh

Ini diambil pas matahari terbenam, di Karimun Jawa :D ,dan ini saya ambil menggunakan kamera handphone saya, karena saya lupa membawa kamera -___-“ .

Salah satu kapal punya pemerintah untuk mendukung salah satu program Indonesia yaitu,Visit to Indonesia :D, tapi kayaknya ini kapal engga dipakai lagi,hanya berdiam diri saja dipelabuhan Karimun Jawanya.

Peta wisata Karimun Jawa, yang terletak dan terpapang jelas dan lebar dialun”

Ini dipulau ke 2 dihari pertama kami berpetualang dari 1 pulau ke pulau lainnya, lautnya bener” biru, dan ini bukan editan loh

Satu satu rumah yang berada dipinggir laut, sepertinya dulu ini tempat penginapan, hanya saja sudah tak digunakan lagi. Jadi rumah ini digunakan sebagai pelabuhan kecil saat mau berkunjung ke pulau ini.