Rabu, 29 Juni 2011

Karimun Jawa part. 3 : SUMMER HOLIDAY :D

eh,kita bertemu lagi,ini dia lanjutan dari part.2nya..yuk,ah langsung dibaca aja,engga ush banyak basa - basi lagi :P

Keesokannya....

24. Kami seperti biasa bangun jam 05.35 dan selalu diawali dengan FINDRI masuk kamar kami (rambo +adenya koko, ge dan arrum) dan sambil berkata “Banyak nyamuk,badan gw bentol – bentol semua ini” yang kemudian langsung tiduran dikasurnya rambo dan arrum.

25. jam 06.00 – 07.20 kami siap – siap (sarapan + cuci muka,gosok gigi,ganti baju dan celana, siapin kemilan dan minuman, dan terakhir saling melumurkan sunblock ke badan masing” :P ) .sekitar pukul 07.35 kami menuju pelabuhan kecil,tempat dimana kapal” kayu ini akan mengantarkan kami dari 1 pulau ke pulau lainnya.ihhiiiiyyyyy.....

26. sekitar pukul 09.00 kami sampai dpulau 1 yang gw kaga tau namanya, tapi engga berhenti dipulaunya,melainkan “AGAK” deket pulaunya,kemudian 2 seisi kapal banyak yang terjun ke laut untuk SNORKLING, disini kami snorkling sekitar 1,5 jam’an. OYA,waktu menuju ke pulau ini lautnya lagi bersahat bgt, OMBAKnya engga kaya hari pertama,yang ngajak ribut bgt.

27. Setelah puas dipulau ini, kamipun langsung menuju kepulau yang kedua, disini kondisinya dangkal bgt lautnya,pas gw nyebur bisa berdiri, airnya setinggi pinggang. Dipulau ini kami melakukan yang namanya ISTIRAHAT (makan,dll... engga bisa sholat disini karena pulaunya utan semua,..) disini kondisi mataharinya OKE BUANGETTTTTT, dihari pertama kulit belum kebakar pas dipulau inilah kulit bener” kebakar sempurna -____-“

28. Dipulau ini lebih lama 2 jam’an ada kalii ya, setelah itu kami langsung menuju kepulau yang ke 2, tapi engga berhenti dibener” tepi pulaunya, tapi ditengah laut. Disini mulailah seantero kapal pada nyebur, tapi banyak juga yang engga nyebur (termasuk saya :D ). Disini lebih sebentar karena banyak yang kecewa,katanya karangnya jelek” jadi berhentinya Cuma sekitar 10 menitan.

29. Setelah itu rombongan pun berlanjut ke pulau selanjutnya, disini kami berhenti dipulau CEMARA BESAR namanya, pulau ini unik bgt, karena, pasirnya lebih lebar daripada gundukan pulau aslinya. Disini kami main”,foto”,kencing (engga ush ditanyakan) dll...

30. Setelah itu kami semuapun kembali ke dermaga, sesampainya didermaga gw,elga,findri ke WARTEG selebihny balik kepenginapan, kita mampir ke warteg bukannya mau makan tapi numpang kamar mandi, disini sifindri beli CUMI PEDES, sedangkan gw beli Gorengan. (SUMPAH TAHU-nya ASINNNNNNNNNNNN........)

31. Setelah itu gw,elga,findri sampai penginapan sekitar jam 18.00 klau engga salah, pokokny pas adzan maghrib bgt. Karena,abs dr warteg kami mapir lagi ke warung, si elga beli Lays,findri beli Chitato, gw beli Aqua.

32. setelah sampai dipenginapan kami semuapun berbenah diri (mandi,dll.....), setelah itu makan malam.

33. sekitar jam 20.00 kami semua ke alun – alun, kecuali mba’ devi mau dipenginapan aja,karena dia kecapean. Kami di alun” pun makan lontong pecel, tapi gw engga ngerti kenapa ini dikasih telor dadar,padahal kemarin beli kaga pake... pas,bayar gw jadi bingung sendiri,soalnya kaga pesen pake telor dadar tapi dikasih..hadeh...

34. setelah makan di alun” kami semuapun balik ke penginapan, buat beres” untuk persiapan balik ke jakarta. Dan setelah beres” kami semuapun terlelap dalam tidur.