Senin, 19 September 2011

[cerita pendek] Teman kaga tau diri..

Yapp sebenarnya postingan kali ini, khayalan gw sewaktu dibusway tadi pagi, sewaktu berangkat ke kantor J .Jadi ini berupa obrolan pendek 2 orang cwo, saat pergi ke kampus. Check this out guys :

Pukul 06.35 pagi, Si A lagi nunggu bus di halte. Karena lama, tiba – tiba saja teman sekampus, sejurusan, seangkatannya lewat depan halte tempat si A nunggu bus, menggunakan motor. Lalu si B pun berhenti dan berteriak.

Si B : “Hoyyyyy,...A”

Si A yang mendengar namanya dipanggil pun melirik kearah datangnya suara, dan kemudian dia melambaikan tangan, yang disusul dengan langkah maju menuju motor si B berhenti.

Si A : “Whats Up bro.. “ kata si A sok gaul, sambil menepuk pundak si B.

Si B : “Ayo bareng, daripada lama nunggu bus” ajak si B

Si A pun engga basa basi dengan tawaran si B, dia pun langsung duduk di bangku belakang. Motor pun berjalan, si A pun langsung menggunakan masker debu warna hitam.

Si B : “A loe engga pakai kapucon (jaket yang ada penutup kepala), atau topi, atau apalah buat nutup rambut loe??.. bikin rusak rambut loh boy klau kena debu dan asapa kendaraan gini.”

Si A : “ada kok bawa, gw bawa pake jaket yg ada kapuconnya kok, dan gw juga bawa topi”

Si B : “yah dipakailah... “

Si A : “perhatian amat si loe,..tenang aja dah, gw lagi ngeringin rambut nih. Tadi abis mandi kaga sempet ngeringin rambut, takut telat”

#Kemudian Hening.... pembicaraan stop sampai disitu.

Beberapa menit kemudian, si B kembali membuka obrolan kecil selagi macet.

Si B : “loe kekampus dulu, atau ke tempat magang dulu bro???”

Si A : “gw magang dulu sekarang, baru ntar kekampus,..lagian gw kelas jam 1 ini.”

Si B : “loe tempat magang deket, sama tempat magang gw kenapa loe kaga barenga aja dah tiap hari sama gw, berangkatnya”

Si A : “wah..boleh tuh ajakkan loe, oke deh klau gitu,tapiiiiiiiiiii... no money for bensin!, hahahaha”

Si B : “hahahahahha.....”

#Kemudian Hening.... pembicaraan stop sampai disitu

Pembicaraan benar benar sampai disitu, sewaktu mau ke arah kuningan, mereka harus melalui jalanan yang kebetulan lagi rusak dan berlubang.

Si A : PLAKKKKKK....!!! mukul pelan punggung si B

Si B : “sakit woyy,..kenapa dah loe?tiba tiba aja mukul punggung gw.” Tanya si B heran.

Si A : “tas gw loncat loncat indah ala balerina nih dibelakang punggung gw”

Si B : “hah??maksud loe?gw kaga ngerti sumpah dah.”

Si A : “iya gw bawa laptop nih di tas, sembarangan aja loe bawa motornya, kepentok pentok sama belakang motor nih.”

Si B : “waduh maaf, namanya jalannya rusak boy”

Si A : “yah, kaga segitunya juga kali..”

#Kemudian Hening....

Dalam hatinya si B berkata, sial salah ngajak barengan nih gw. Orangnya ternyata pelit + perhitungan mampussss.. sial sial, nasib nasib.. bener bener temen kaga tau diri.

--TAMAT--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar