Rabu, 21 September 2011

makan diwarungnya si EDDY :D

sebenarnyaa..tempat ini udah pasaraaaaaan banget!!! siapa sih yang engga tau roti bakar eddy?? tempatnya rame banget karena walaupun judulnya roti bakar, tapi mereka menjual banyak banget jenis makanan..ada roti bakar (pastinya), sate padang, sate ayam, siomay, pempek, nasi uduk, mie goreng/rebus dan masi banyak lagi menu dengan banyak varian rasa..jadi akhirnya seletah beberapa menit melihat - lihat buku menu dengan lama, akhirnya gw memilih 2 menu dibawah ini... sumpah rasanya MANTAPPPPSSSS!!..

jadii..ini adalah bubur tanpa kuah sama sekali, seperti bubur pada awalnya, yg dikasih kuah kuning, kecap dan sebagainya. bubur ini hanya ditimpa sama kornet dan dilapisi dengan keju ;) menu ini emang ada dimana-mana,..menu ini agak kurang enak di lidah, karena rasa buburnya sendiri yang hambar.. tapi karena kebetulan gw emang suka banget sama yang namanya kornet, dan keju.jadi buat gw ini merupakan ENAKKKKKKK,..lumayanlah buat ganjel perut.hahahaha... :D harga bubur kornet keju ini Price : Rp. 12.000

yang kedua kalau main/mampir ke "ROTI BAKAR EDDY" belum lengkap rasanya, kalau belum mencoba menu utamanya, YAP!!.. Roti bakar,kali ini gw nyoba roti bakar eddy isinya pisang coklat keju dengan porsinya yang sedang. roti yang dibawah ini namanya Roti bakar Kebo. Price : Rp. 9000 ,untuk cabang si eddy gw kaga tau karena kebetulan gw nyoba di deket Sekolah Islam Al-Azhar/Mesjid Agung Al-azhar, yang deket blok M itu. :D nah, selama mencoba kawan - kawan yang belum pernah merasakan masakannya si eddy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar