Selasa, 13 Desember 2011

Cute Christmas Tree

Gw engga merayakan Natal loh,..jgn salah mengartikan dari judul diatas klau gw merayakan natal, tapi jujur gw senang bgt liat pohon natal dan gw kepengen bgt punya satu. Hahahaha, jadi waktu itu gw sama teman gw rizky lagi blanja-blinji.com di Grand Indonesia. Ada sebuah stan booth yang menjual perlengkapan natal, pas lagi asyik-asyik melihat hiasan unik-unik, dan beragam jenis pohon natal. Tiba-tiba ada 1 buah pohon natal yang membuat gw jatuh hati banget, ketika pertama kali lihat.. yap,pohon natal dibawah inilah yang buat gw jatuh hati ketika pertama kali liat.

Pohon natalnya berbeda bgt dari semua pohon natal yang dipajang di stan booth itu.. pohon natal ini lebih kearah buat anak-anak bgt.. hiasan pohon natalnya pun begitu, isinya boneka-boneka, candy, lonceng, dll... semuanya serba anak-anak bgt! LUCUUUUUUU bgtttt,hahahhaha,..

MERRY CHRISTMAS buat semua teman-teman seluruh dunia yang merayakannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar