Minggu, 25 November 2012

Indonesian Creative Power 2012

 yeayyyyy,.. minggu, 25 november 2012 jam 13.15. gw akhirnya berencana berkunjung ke event Indonesian Creative power yang diadakan di Epicentrum kuningan, gw ditemenin icha teman kampus gw. event ini gw tau dr beberapa twit dan billboard gede yang menghiasi jalanan. saking penasarannya akhirnya gw datang bertepatan dengan hari terakhir event ini berlangsung. pada event ini menampilkan hampir seluruh bidang kreatif yang ada di indonesia. mulai dari periklanan, percetakan, musik, fashion, dan lain-lainnya. berikut foto-foto yang berhasil terjepret oleh kamera Hp saya :))

Banner Schedule Indonesian Crative Power 2012, dari hari Rabu 21 November sampai Minggu 25 novmber, di Epicentrum Kuningan. -Jakarta Selatan
Salah satu karya di ICP 2012 yang menggunakan bahan material Clay

Karya yang satu ini menggunakan bahan material kayu yang dibakar hingga menjadi arang, sedangkan topping diatasnya juga terbuat dari kayu loh.
Paper Toys
                   



Workshop kecil membuat hiasan kamar dari kayu, boleh menggambar dan mengespresikan bentuk gambar sesuka hati kita :D
hasil dari workshop diatas!

ICP 2012 bidang musik, di booth ini menampilkan wajah-wajah penyanyi indonesia jaman dulu, persentasinya pun unik yaitu menggunakan klise rol dari kaset, sehingga membentuk wajah si tokoh penyanyi dulu.


ICP 2012 bidang fashion, ini salah satu karya dari Auguste Koesastro, baju ini sempat dipamerkan pula di Jakarta Fashion week 2012-2013 kemarin.


Contoh - contoh iklan tempo dulu. ICP 2012 bidang periklanan

Street art

John Lennon Painting

ICP 2012 bidang fashion aksesoris




yap, itulah beberapa moment yang berhasil saya abadikan saya datang ke event Indonesia Creative Power 2012 di epicentrum kemarin. Yap!, sampai jumpa di postingan blog saya selanjutnya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar