Senin, 19 November 2012

Chaperone Models Jakarta Fashion Week >> "This my NEW friend"

Yeeeeeaaaa,..This my NEW FRIEND!!. mereka semua adalah teman-teman baru di JFW "Jakarta Fashion Week" yang berlangsung pada tanggal 3 november sampai 12 november 2012 kemarin di Plaza Senayan. foto ini diambil pas tanggal 29 oktober 2012, setelah brief kedua di gedung femina, yg daerah kebon kacang.
setelah brief difemina kami semua langsung menuju TKP yaitu di Plaza senyan, disana kami melakukan simulation untuk para Chaperone. simulation ini dilakukan agar sewaktu JFW berlangsung kami tidak kebingungan saat menjalankan "JobDesk" kami sebagai Koordinator seluruh model JFW. setelah melakukan simulasi gitu, kami semua makan malam sambil ngobrol" banyak agar kami semua saling kenal, karena taun ini anggota Chaperone JFW kedatangan banyak teman baru. yipiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!... tapi difoto ini tidak semua anggota chaperone model JFW ada, karena ini foto juga diambil pas sebagian anggota udah kelar melakukan simulasi, sedangkan anggota yang lain belum kelar melakukan simulasi. hihihi... tapi foto ini benar" mengenang sekali dimana kami yang belum saling kenal, akhirnya menjadi saling kenal dan akrab. selama 1 minggu lebih 3 hari kami semua bersama. melakukan banyak hal, mulai dari rebutan besekkan, balik naik taksi barengan, cari goodie bag, kerepotan nyari model, dll... ahhhh, seriously I'M VERY MISS U GUYS!!, i'm miss all moment on backstage JFW 2013.hahaha, see you next years Gorgeous team :'))

**Note : Chaperone Models (Assistant Coordinator Models) = kerjanya, mengatur seluruh time schedule (time for make up, time for GR, time for Breaktime,etc) untuk seluruh model yang berpartisipasi pada event JFW 'Jakarta Fashion Week' .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar