Senin, 22 November 2010

Haduh Kaga jadi PUP deh!....

Sebenarnya ini bukanlah dari pengalaman hidup gw sendiri!, tetapi pengalaman hidup dari teman gw waktu SMA. Jujur ini cerita kalau setiap gw ingat-ingat bikin ketawa banget. Hahaha...oke ini dia ceritanya, cerita dibawah ini bukan gw buat dalam bentuk skenario!, tetapi dalam bentuk percakapan yang sebenarnya

Saat itu jam pulang sekolah sudah selesai, tetapi karena hujan deras saat itu, jadi banyak dari kita para siswa dan siswi berfikiran buat entar saja buat pulang kerumah, tetapi lebih memilih berdiam diri dulu disekolah sampai hujan reda. Saat itu dikelas hanya ada gw, ririn, tiya, restika, norman, dan rere.

Saat itu kami menghabiskan waktu menunggu hujan reda hanya dengan tertawa – tawa dari cerita kita masing – masing, sambil mendengarkan musik dari handphone. Tiba – tiba saat itu ririn dan restika ijin kekami semua buat pergi kekamar mandi.

Ririn : “udah ah, bercandaan loe pada mulai kaga jelas!, mendingan gw boker dah, udh sakit bgt nih perut.”

All : ...........................sambil Tertawa.....................................

Restika : “mau ikut kekamar mandi dong rin!, perut gw juga lagi masalah banget nih.”

Ririn : “ ayo – ayo, res mari kita menabung!.”

Kemudian saat itu restika dan ririnpun pergi kekamar mandi buat menabung, disaat itu hanya ada gw, tiya, rere dan norman saja. Tiba – tiba saja, saat asik sedang mengobrol, ada suara petir yang luar biasa keras dari biasanya. Kami yang sisa dikelas teriak kaga karuan (terutama yang cwe) (*coba klau teriakan mereka diganti dengan sebuah tarian TOR TOR kan lebih enak diliatnya, daripada teriak. Hahahahaha =P, muka gw pucat mampus!, norman diam aja. Beberapa menit kemudian Ririn datang kekelas dengan raut muka yang takut pasif.

Ririn : “Anjrittttt....kaget gw sama tuh petir!, baru aja jongkok, gw bangun lagi jadinya.”

Norman : “haduh...haduh...”

Nico : “jgn bilang loe bener – bener kaga jadi boker? Terus restika mana?”

Ririn : “iya gw kaga jadi boker!, baru jongkok trs ada petir itu gw kaget. Udh mana pas mau bangun pantat gw nubruk tembok belakang lagi. “

Tiya : “goblok dah loe rin....wkwkwkwkwkwkwkwk”

Beberapa menit kemudian Restika muncul dikelas, dengan raut muka yang lebih parah daripada ririn datang kekelas sebelumnya.

Restika : “Anjrittttt,...loe rin,gw kekunci dikamar mandi, tau!.”

Ririn : “HAH????kok bisa? Loe yang kamar mandi sebelah gw kan?”

Restika : “iya” (sambil ngos-ngosan)

Ririn : “gw kaga jadi boker tik!,pas ada petir tadi gw langsung ngibrit keluar!, hahahahahaha”

Restika : “dasar!”

Setelah 2 jam menunggu hujan reda disekolah, akhirnya kamipun bergegas pulang kerumah, tapi sebelum pulang kerumah Restika sama Ririn tetep minta ditungguin dulu,soalnya mau ngelanjut hal yang tadi tertunda. Hahahahaha.... Jujur, gw dari pas kejadian ini sampai sekarang kalau gw ingat – ingat mau ketawa mulu xD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar