Jumat, 04 Maret 2011

Gagak : #Koakkoakkoak (╥﹏╥)

ini untuk pertama kalinya gw mimpi paling panjang, dan bangun - bangun sudah keringatan gara-gara cape' fiuhhh. Begini ceritanya Kamis, 3 Maret 2011 "pas jam tidur malam"

gw adalah seorang pembantu Koki kerajaan, gw bekerja dibawah suruh Koki utama dalam kerajaan. saat itu didalam kerjaan lagi ada syuting film gitu, raja sama ratunya lagi syuting film, jadi keadaan kerajaan saat itu lagi rame serame - ramenya.

dibelakang dapur kerajaan ada pertenakan gagak terbesar dan terbanyak dimimpi gw itu, gagak-gagaknya itu engga pernah makan daging busuk (daging basi).

tiba-tiba aja, sibapak pertenak gagak meninggal, trs gagak-gagak peliharaannya pada nafsu liat daging sibapak yg udh meninggal,akhirnya gagak-gagak itu pun pada makan sibapak. melihat kejadian itu gw langsung ngumpat didapur, eh ternyata si gagak pada mencium bau manusia, dan akhirnya gw lari kearah syuting berada.

dan akhirnya tempat syuting itu pun berantakan,semua pada menyelamatkan diri dari incaran si gagak yang kelaparan. banyak orang yang meninggal saat itu. akhirnya gw lari-lari tiba-tiba aja masuk kedalam sebuah kamar.

gw lari bersama seorang cwe cantik berwajah blesteran asia timur, (orgnya gw engga kenal,ketemu aja engga pernah didunia nyata.) sewaktu tiba dikamar itu,...kami berdua menemui 8orang yang jg sedang bersembunyi dari incaran sigagak. untuk selamat dari incaran sigagak yang kelaparan,kita harus naik sebuah kendaraan

yaitu sebuah bus mayangsari P 9 BT jurusan Kp.Rambutan - Bekasi Timur .(sumpah ini bagian dimimpi gw yg paling goblok -____-" )tetapi sibus hanya dtg sejam sekali. akhirnya gw dan 8org yg dikamar bersama cwe blesteran itu kabur dibawa orang dari pasukan kerajaan buat sembunyi diruang bawah tanah kerajaan.

disana gw menemui raja dan ratu yg sedang asik ngopi, tapi keadaan diluar makin parah gagak sudah menguasai daerah tersebut...

sampai situ aja gw mimpi,tapi itu membuat gw keringatan bgt,sumpah mimpi buruk bgt.gara-gara ditwitter gw sering #koakkoakkoak jadi kebawa mimpi. sHit!!!

engga - engga lagi deh #koakkoakkoak (╥╥)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar