Senin, 21 Maret 2011

The Glamorous..

Ini merupakan gambar gw yang baru, setelah sekian lama engga menggambar lagi. gambar ini merupakan sesuatu dari coretan tangan yang awalny dari sebuah foto penyanyi idola gw. dia orang Korea (namanya Jiyeon)....

Gambar gw ini menggunakan media kertas gambar berukuran A4, dengan media alat gambar yaitu, berupa pensil warna, spidol, dan Soft pastel. waktu pengerjaannya selama 1jam saja. karena membutuhkan waktu yang lama untuk dapat warna yang sesuai dengan foto aslinya.

sebenarnya background belakang dari gambar ini berwarna hitam abu",...tapi entah kenapa pas d scan warna backgroundnya hilang ?_? jd bingung juga sih.hahahaha tapi y sudahlah yang penting inti dan maksud dari gambarnya tersampaikan. hahaha, TOTALLY : "yang penting gw berkarya, ini karya gw."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar