Senin, 21 Maret 2011

Funny Girls'

Ini gambar gw yang berikutny!! ;D masih dalam bentuk model sama sih dalam proses pengerjaannya.. mengunakan media kertas gambar berukuran A4, media alat gambar yg dipakai, pensil warna, spidol, dan Softpastel.. jujur gw suka bgt menggunakan softpastel dan pensil warna, secara warna yg dihasilkan oleh kedua cukup bagus dan soft. gw pencinta warna" soft, jadi sorry aja nih klau setiap gambar yang loe liat dari artwork gw,selalu berwarna soft engga berwarna tebal mencolok.

gambar ini seperti postingan sebelumnya, berawal dari sebuah foto penyanyi idola gw (orang korea) namanya Jiyeon. gambar" gw bisa dibilang menjurus kearah fashion ilustrasi, sebenarnya fashion ilustrasi gw ini bukan kearah desain baju. OH, I don't Like it Fashion designer, fashion ilustrasi yang gw maksud dalam gambar gw adalah berupa, keunikan dari gaya baju, dan fotonya, yang menjadi fashion tersendiri buat kalangannya.

gw lebih suka fashion orang" korea oleh karena itu,gambar" gw selalu berawal dari foto" fashionnya orang korea... oke deh segitu dulu kali ya penjelasannya, nanti postingan dari gw berikutnya. selamat membaca ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar