Senin, 08 November 2010

Menjauh???...Yah,tak apa"lah. lebih enkkan jg sendirian.

Entah ini cuma perasaan gw aja, apa memang kenyataan ntahlah, gw saat ini merasa dijauhkan bgt!. yah,ggp juga sih kalau dijauhkan, gw juga lebih senang sendirian, daripada harus bareng-bareng tapi ujung"nya engga jelas dan engga penting yang bakal dikerjain. Well, it's what to do anymore!

Jujur sebenarnya gw lebih suka saat sma!, knp?jaman"nya gw sma klau temannya ada masalah biasanya selalu dirangkul (diringan bebannya, dgn cara nanya" kepada sitemannya yang lagi terkena masalah.) bukan kaya saat ini, gw malah merasa seperti dijauhkan dan dicuekin bukannya dirangkul malah jadi bahan ceengan/ledekan. Just as you like, I do not care what you do

hahahahaha...jujur saat ini tugas gw banyak bgt, lebih baik gw ngerjain tugas daripada memikirkan apa yang orang katakan, mari kita mulai saja, hari hari pertama dengan kesendirian. Let's Go =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar