Rabu, 10 November 2010

Taksi Putra = Kopaja 640, malah lebih bagus 640.

Selasa, 9 November 2010.. itu adalah Hari – Hari yang sungguh dan benar – benar membosankan buat gw, jujur aja. Gimana engga?? 5 hari dengan yang sekarang gw masih sedih dan bingung berpisah dari Hp kesayangan gw, yah walaupun Hpnya Cuma seharga 400 ribu dan bisa didapatkan dimana saja, tetap! Berat buat gw secara itu Hp yg selalu jadi alarm dan sebagai note penting buat gw. Oh,...Mr.Squarepants (nama Hp esia gw) kembalilah keBapakmu, saya kangen sekali denganmu!, apakah kamu disana diberi makan yang cukup?, apakah kamu diperhatikan???...huhuhuhuhu =(

Okelah kalau begitu mari kita kembali kesaat ini,...

Iya jadi gw saat itu benar – benar malas bgt buat berpergian kemana – kemana, hanya saja karena gw diajak sama teman gw, ya sudahlah Let’go Guys!!!!!.... hari ini rencana pergi – pergiannya adalah ikut plannya delia sama keffi buat cari foto untuk tugas!, dan tempat kejadian perkaranya (TKP) yang disetujui adalah Plaza Semanggi, alasan pertama sih yah memang karena Plaza Semanggilah yang paling dekat dengan kampus, kedua objek yang akan difoto mereka berdua adalah liftnya. WHAT????? Kenapa lift?pasti itu pertanyaan dari kalian.

Karena tugasnya adalah membuat sebuah media ambient, bukan ambien yang itu yah!. Demi menuju kesana (Plangi) kami berempat : susan, delia, keffi dan gw sendiri memilih untuk menggunakan transportasi ibukota berupa Taksi, taksi yang menjadi korban kita kali ini adalah Taksi putra. Behhhhh!..Taksi Bapuk itu buat gw,naik taksi sama aja udh kaya naik Kopaja 640...PANASSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!,kalau bisa nih mulut berkomen dan marah – marah udh gw lakukan kali!, mungkin kaya begini yang bakal gw lakukan.

Supir Taksi mematikan Acnya tiba – tiba, dan membuka jendela Taksi.

Nico : Pak, ada apa ya??...

Supir Taksi : inih macet, karena diarah sebelumnya ada bom meledak!.

Nico : ooooh,..terus bapak buka kaca kenapa?ada obama nyebrang emangnya pak?

Supir Taksi : bukan de!, ini panas. Makanya saya buka kaca!.

Nico : ooooh,...panas toh, kenapa engga nyalain AC aja pak?

Supir Taksi : nanti Karburatornya naik, kalau nyalain AC disaat macet begini de.

Nico : ......................................(diem,soalnya engga ngerti sama hal yg berbau otomotif)

Supir Taksi : Tadi,aturan saya lewat jalan yang satu lagi aja yah, kenapa jadi lewat ambassador.

Nico : Sapaaaaaaaaaaaaaaa suruhhhhhhhhhhhhh!......

Supir Taksi : Inisiatif!.

Nico : ...........................................................(diam terbengong mendengar omongan sisupir Taksi)

Supir Taksi : abis, kalau kita lewat sana nanti bakal kena macet parah, soalnya ada bom meledak tadi.

Nico : udah tau!, tadi bapak bilang kok.

Supir Taksi : ...........................................................

Nico : terus Acnya gimana pak?

Supir Taksi : bisa kok, saya hidupkan!. (sambil menghidupkan AC taksinya)

Nico : terima kasih pak! =)

Belum beberapa lama AC dinyalakan, mungkin hanya 4menitan dinyalainnya. AC pun dimatikan kembali.

Nico : kenapa pak??...

Supir Taksi : nanti Karburatornya naik, kalau nyalain AC disaat macet begini de.

Nico : udah tau, tadi bapak bilang kok.

Supir Taksi : .........................................................

Nico : Kalau naik busway enak nih!. Bekuuuuuuuuuuuuuuuu....

Supir Taksi : loh, kok bisa??

Nico : iyalah beku, malahan enak banget.

Supir Taksi : wah, saya jadi penasaran naik busway.

Nico : nanti masuk angin lagi.

Supir Taksi : loh kok?masuk angin?

Nico : ya, iyalah. AC taksi bapak aja dimatiin, apalagi kalau bapak naik busway, pasti nanti buswaynya bapak minta matiin lagi ACnya, gara – gara macet.

Supir Taksi : apa hubungannya sama macet???

Nico : nanti karburatornya naik, kalau nyalain AC disaat macet begini.

Supir Taksi : ............................................

Supir Taksi : terus hubungannya dengan masuk angin?

Nico : mungkin bapak engga tahan pake AC makanya matiin AC taksinya,klau bapak nyalain pasti bapak bakal masuk angin.

Supir Taksi : ...............................................

Nico : wah, dikit lagi sampai Plaza Semanggi.

Supir Taksi : iya, itu tempatnya. (sambil nunjukin Plaza semanggi)

Nico : Udah tau kok, orang udh sering kesana.

Supir Taksi : ..................................................

Akhirnya sampai juga diPlaza Semanggi, dengan total argo 25.000.

Nico : makasih ya pak.

Supir Taksi : sama – sama.

Nico : Lain kali bangku belakangnya diisi full ya pak, 64 64 64 gitu. Kaya diangkot – angkot.

Supir Taksi : ....................................................................

Taksinya pun pergi dengan mendapatkan penumpang baru. Yah,bisa dibilang korban dari sisupir taksi selanjutnya.

Heh,lain kali gw catet tuh nama bapak supir taksinya, sial panassss parah!, baru kali ini gw naik taksi kepanasan dan dibawa muter lagi. SHIT bgt. Pokoknya sekeluarnya gw,keffi,susan, dan delia langsung berburu kamar mandi, gimana engga udh Acnya dimatiin,duduk empet – empetan, kepanasan, bikin seluruh tubuh jadi lengket dibuat sisupir taksi. ckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar