Selasa, 23 Agustus 2011

I'm a Tarzan..auooo auoooo...

engga hanya 1 atau 2 kali fairuz buat hal - hal aneh, yang berujung dengan tawa sampai air mata mau keluar. nah,berikut hasil kelakuan dia lainnya,

Mari kita mundur kembali ke waktu sebelumnya, dengan judul cerita yang masih sama!. Dimana gw duduk dibangku kelas 2 SMP.

Waktu kelas 2. Kelas gw ini punya satu masalah yang benar – benar rumit sekali, sampai – sampai dokter pun tidak bisa mendiaknosa apa masalahnya. Langsung saja, masalahnya adalah pintu kelas kami tidak bisa terbuka sama sekali, apabila tertutup rapat!.

Sewaktu istirahat siang gw sudah ditunggu teman baik gw Endah. Rencananya kami akan pergi ke perpustakaan sekolah, karena ada buku yang mau kami pinjam. Gw pun bergegas keluar kelas sambil menutup pintu kelas tanpa ingat kalau pintu kelas tidak bisa terbuka kalau ditutup rapat.

”Nico, kok loe tutup sih pintu kelasnya ?... ” tanya Endah bingung.

Dengan tampang sok, gw berbicara layaknya seorang siswa yang taat akan peraturan sekolah, siswa teladan gitu!.

”Bukannya kemarin udah diumumin di aula Endah!, kalau kelas tidak ada orangnya tutup pintunya biar barang – barang dikelas aman!.”

”iya gw juga denger kalau itu!...”

”terus masalahnya apa ?... ” tanya gw makin heran akan tindakan gw menutup pintu kelas tadi.

”itu pintu kelas kan engga bisa kebuka!” kata Endah dengan suara agak lantang.

Hening.

Mendengar apa yang Endah katakan gw, sedikit syok, sedikit senang karena habis istirahat bakal engga belajar karena kelas engga bisa terbuka. Saking bingungnya gw pun mulai merangkai kata – kata apa yang mau gw ucapkan, dan akhirnya yang keluar dari mulut gw engga bisa dinilai benar dan membantu dari masalahnya.

”ya, udah kita keperpus aja... ”

Hening.

Saking bingungnya Endah dengan tanggapan super biasa ini, diapun mengiyakan akan isyarat dari ucapan gw tadi. Kami berdua pun berjalan melangkah kearah perpustakaan sekolah.

Baru beberapa langkah jalan meninggalkan depan kelas, terdengar suara yang tidak seharusnya ada. Karena gw yakin sesudah keluar kelas tidak ada orang lagi didalam kelas.

”AAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!..............................TOLONGGGGGGG!!!!”

Gw sama Endah pun menghentikan langkah, karena kaget dengan suara yang kami kenal itu. Kita berdua saling bertukar pandangan heran, kaya didalam pikiran kami tertulis kalimat yang sama dan mantap! ”pikiran loe aja kali.....”

Gw sama Endah pun kembali berjalan menuju perpustakaan sekolah, tetapi untuk yang sekarang inilah kami akhirnya memutuskan untuk kembali dan memastikan siapa itu yang berteriak.

”AAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!...... TOLONG – TOLONG!!!!!!!.......

”HELP ME...... HELP MEEEEEE.........

Sesampainya kami berdua didepan kelas, gw lihat pemandangan kaya difilm – film horror trailer dimana si penjahat dikurung dalam kamar berjeruji, kemudian si penjahat manjat jeruji kamarnya sambil berteriak – teriak!. Sungguh pemandangan yang sama, tetapi berbeda mungkin sama apa yang dilihat Endah, mungkin dia melihat seekor anak monyet minta tambah pisang karena didalam kandang sudah habis.

Gw yang melakukan kecerobohan tersebut hanya bisa tertawa melihat si Fairuz yang manjat – manjat jeruji kelas. Setelah 1 jam lebih Fairuz terkurung didalam kelas, dia pun berhasil dibebaskan kealamnya tanpa ada halangan sedikitpun.

begitulah hal-hal menarik sejak gw mengenal teman gw ini Fairuz :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar