Minggu, 21 Agustus 2011

Nico dimana???....

setiap kumpul dengan teman" lama, seperti teman" jaman SD, SMP, SMA, dan teman TK (klau masih inget └(˘.˘└) ) .ataupun, kumpul dengan komunitas ataupun lainnya. Gw sering banget dapat pertanyaan seperti dibawah ini, dan tanggapannya pun berbeda-beda..

  • Tanggapan dengan nada "OH...."
A : Nico, sekarang loe kuliah dimana?..
Gw : diParamadina
A : Jurusan apa?...
Gw : Desain. Desain komunikasi visual. Dkv Dkv
A : oh...oya,paramadina itu yg mau kearah blok M kan ya???...
Gw : bukan!, gedungnya yang deket belokkan kearah tegal parang.
A : "OH....." jujur engga tau gw, jarang lewat situ!

*hening*

tau gitu engga usah dijelasin letak gedungnya dimana, klau ujung engga tau (--_--")

  • Tanggapan dengan nada "Mmmmm......."
A : Nico, sekarang loe kuliah dimana???....
Gw : Paramadina
A : ambil jurusan apa??...
Gw : Desain. Desain komunikasi visual. Dkv Dkv
A : Paramadina itu yang dimana ya gedungnya??..
Gw : deket gedung SMESCO
A : "Mmmmmm........." sering lewat cuma engga pernah sadar deket situ ada kampus. hehehehehe

yang diatas tadi lebih nusuk kehati bgt ucapannya

  • Tanggapan panjang dari yg belum dikenal
A : Hai, loe Nico kan ya namanya?...
Gw : iya
A : oya, klau boleh tau loe kuliah apa kerja ya??...
Gw : kuliah
A : ooooh, dimana?
Gw : paramadina
A : dimana yak itu
Gw : deket gedung SMESCO
A : daerah mana ya? engga pernah memperhatikkan nama gedung sih. maaf
Gw : Gatot subroto pertengahan dengan Tegal parang
A : oh, Jaksel ya?
Gw : iya..tau kn?
A : engga!. soalnya,engga pernah memperhatikan nama gedung.

*hening*

tau gitu engga udah diladenin dah (˘_˘"!)

Gw sering bgt dapatin 3 tanggapan diatas, dan itu agak agak membuat sendiri bosan juga ya jawabnya, walaupun ngomongnya dengan orang yang berbeda. tapi, tetap saja bosanin. Pasti engga gw saja yang sering mendapat pertanyaan seperti itu, pasti loe loe pada juga sering mendapat pertanyaan seperti itu, bagaimana coba perasaannya. bosan kn, ngejelasinnya sampai berbusa juga mulut engga bakal bisa tau tuh orang, klau tau juga yah beberapa persen dari orang yang kita kasih tau aja.ckckckckckkckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar