Selasa, 03 Januari 2012

House of ‘TUPAI’

Hahaha.. ini,bukan punya gw loh!. Tapi, klau dalam arti kepingin ‘PUNYA’ ada, jujur pas liat ini mainan gw sempet jatuh hati banget. Lucu aja, konsepnya rumah”an si tupai lengkap dengan perabotan-perabotan rumahnya. Tau engga pas gw liat secara dekat, dari makanan, majalah, tempat tidur, seprai, dan lainnya ada. Gilaaaaaaa, sumpah yang buat dapat aja konsepnya. Liat mainan ini sekilas ingat hamtaro pastinya, tapi ini berbeda sob!. Hantaro itu hamster, klau ini tupai sob, dan karakternya banyak bgt. Jadi loe engga bakal nemu tokoh utamanya, dan pastinya itu buat loe kepingin koleksi semua tokoh mainan ini J

Mainan ini dijual di ‘Kids Station’ untuk rumahnya sendiri harganya Rp. 1.022.000,- sepertinya sih udah beserta barang-baranya. Di kids station jual dalam 2 konsep!. Yaitu rumah seperti foto diatas, yang kedua berupa toko salon, harganya juga sama!. Untuk tokohnya sendiri harganya Rp. 70.000,- isinya sudah ada sisir, baju, handuk, dan sepatu. Hahahaha lucu yakk!!.. sumpah mauuu banget gw beli ini mainan. Hahahaha.

Oya, tokoh mainan ini juga memiliki beberapa karakter special job juga!. Waktu gw ke kids station, yang gw liat Cuma ‘postman’ aja, Selebihnya karakter biasa. Nah buat yang tertarik coba aja datang ke toko mainan ‘kids station’ di mall-mall terdekat dengan wilayah tempat tinggalmu, pasti loe bakal ketemu sama mainan lucu ini. Hahahaha.. selamat berburu guys J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar