Selasa, 03 Januari 2012

‘Kids Fashion Festival 2011-2012’

Yap! Seperti judulnya, ini merupakan event fashion show yang dimana isinya anak-anak kecil yang jadi modelnya. Dengar-dengar, kuping-kuping, gosip-bergosip katanya **kepo mode on** Acara ini awalnya digabung sama event ‘Jakarta Fashion Week’ hanya saja, CEO majalah Femina yang juga penyelenggara utama event JFW merasa, perlunya diadakan juga event fashion show buat anak-anak. Oleh karena itu ‘Kids Fashion Festival 2011-2012’ ini baru 2x terlaksana. Model-model yang digunakan event KFF alias ‘Kids Fashion Festival’ ini anak-anak berumur 3 – 11 tahun. KFF saat itu dilaksanakan pada 25-27 November 2011 di Multi Function Hall lt.2, Plaza Indonesia dari jam 14.00-19.00. event ini juga engga kalah tampil dengan kakaknya JFW yang menggunakan 150 model, adeknya pun KFF juga ikut menampilkan 150 ‘young models’ ...

Saat event ini kebetulan gw jadi panitianya, jobdesk gw adalah sebagai ‘FITTER MODELS’ .kesan gw saat mencoba meng-fitter-kan anak kecil adalah ribet dan ada menyenangkannya juga, hal yang buat ribet adalah karena mereka masih kecil dan saatnya untuk berganti baju mereka susah dicari karena lagi asik bermain bersama temannya, ada juga yang malu digantiin bajunya sama fitter-fitter. Pokoknya tingkah mereka ngegemesin bgt, tapi klau udah jalan di catwalk behhh, udah layaknya seperti ‘the future models’ sampai-sampai ada yang ketagihan mau jalan 2x loh. Hahahaha.. Yukk mari kita lihat bebrapa model cilik kita yang berhasil terJepret camera handphone saya J

Ini namanya Hanami, biasa dipanggil Nami. Dia berusia 6 tahun, sewaktu gw tanya-tanya kecil ke nami ternyata dia ini sering banget ikut pemotretan majalah. Pantesan yah, gayanya pas difoto pake kamera handphone aja begini. Hahahaha. Nami ini blesteran loh, dia blesteran Jepang-Indonesia. Ntah ibu apa bapaknya yang Jepang??, yang pasti ini anak cantik & imut banget.

(Sebelah kanan) Cole W.A Gribble biasa dipanggil Cole, dia ini kakak & sebelah (kiri) baru adeknya Clay W.A Gribble biasa dipanggil Clay. Mereka berdua ini bisa dibilang kayak bintangnya entertaiment cilik hanya saja nama mereka belum terlalu melejit, jadi masih banyak yang belum tau. Dan lucunya lagi nih, tanggal lahir mereka bisa besok – besokkan gitu, hahaha.. kocak aja nih emaknya ngebrojolinnya xD . 3 November 2003 (Cole birthday) sedangkan adeknya 2 November 2004.

Yang ini namanya Ryan umurnya masih 5 tahun, dia ini model iklan Oreo Gold loh!.. hahaha, dia ini model Favourite gw. Klau mau liat kelucuannya dia bisa dilihat dipostingan gw yang ini http://nicoyogasantosquarepants.blogspot.com/2011/12/i-miss-u-ryan.html

Gw lupa nama gadis-gadis cilik bin cantik ini :’( ,tapi lucunya lagi mereka berdua ini belum kenal sama sekali loh. Pas dari latihan jalan di catwalk sampai eventnya mulai, mereka berdua ini kompak banget, selalu berdua kemana – mana. Klau engga salah sih umur mereka berdua masih 5 tahunan. Lucu yakk, gaya foto mereka berdua. Padahal ini engga disuruh pelukan loh pas gw mau foto, tapi mereka berdua inisiatif sendiri. Hahaha

Nah klau foto yang ini kalian tau’lah, yang sebelah (kanan) Clay, (tengah) ini pemain iklan bimoli yang kata andalannya ‘sedaaaappppppppp’ ,dia juga main difilm ‘Arisan 2’ sebagai taluh namanya Keiko eventius warman biasa dipanggil keiko. Sedangkan yang sebelah (kiri) gw lupa namanya :’(

Liat deh, kompak yah mereka semua, menunggu diruang tunggu untuk show mereka nanti.. yang paling gede yang baju ijo itu namanya berliana, dia model untuk umur 11 tahun, dia jadi kakak sementara loh selama event ini. Habis kebanyakan model-model yang lain masih berumur 3-10 tahun, sedangkan yang berumur 11 tahun sedikit sekali memang.

Ini namanya Jojo diamasih berumur 4 tahun, foto ini gw ambil sewaktu jojo lagi latihan jalan buat di catwalk. Lucu loh, waktu diujung panggung kan diminta sama koreografernya buat foto selama 5 detik aja, dia fotonya lama banget saking senang difoto pake camera. Hahahah

Model-model cilik ini lagi nunggu waktu mereka dipanggil untuk ganti baju buat show nanti, mereka berkumpul bersama dengan kakak-kakak chaperone model mereka. Hahaha, lucu yahh.. dan mereka sabar banget loh nunggu waktu show mereka, dan mereka sudah ada ditempat dari jam 9 pagi padahal baru mulai shownya jam 2 siang dan berakhir pada jam 7 malam. Salutt sama model-model cilik ini, mereka bener-bener bakal jadi model nih besarnya J

Oke, segitu saja liputan kecil selama event Kids Fashion Festival 2011-2012, gw kaga bisa kasih banyak foto karena gw juga saat itu sibuk dengan jobdesk gw sendiri sebagai Fitter models.. sampai jumpa lagi dipostingan gw yang lain J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar