Selasa, 03 Januari 2012

‘Tissue basah Akhir Tahun’

Hahaha.. judulnya engga mengandung maksud apa” kok!, maksud dari tissue basah akhir akhir tahun yaitu, gw beli ini tissue diakhir tahun. Yap! Akhir tahun berarti ‘Mightnight Sale’, ‘Year Sale’ dan sale sale lainnya. Saat itu gw pergi dengan pasangan muda yang masih dalam proses memperbanyak pengalaman cintanya dalam masa-masa berpacaran, dan pasangan yang saya maksud saat adalah Inndy dan Daup!. Gw ngitilin mereka berdua pacaran di senayan city, saat itu mall-mall dijakarta lagi kebanjiran pemasokkan penduduk jakarta dari segala umur, segala jenis pasangan, segala jenis warga negara, segala jenis warna kulit, segala jenis strata sosial. Semua menikmati event yang datang hanya 1 tahun sekali ini. Yaitu belanja akhir tahun ‘Year Sale’ segala jenis barang didiskon besar-besaran. Dan saat itu SenCi lagi ‘ramai standar penuh’ berarti belum mencapai ‘ramai penuh’ gw niat ngitilin inndy ke SenCi ketemu pacarnya awalnya mau ngerasain belanja akhir tahun. Hanya saja karena penuh dan gw paling cepet bgt pusing liat orang banyak, jadi gw putuskan buat ikutin inndy aja, dan gw udah ambil uang di ATM.zzzzzzzzzzzz

Nah, inndy sama daup ternyata jalan” di SenCi mau cari kado buat saudaranya daup yang udah punya bayi cowo. Jadi ke toko perlengkapan bayi deh, pas mereka berdua lagi sibuk-sibuk cari kado yang mau dikasih gw muter-muter keliling toko liat-liat. Tiba-tiba pas lagi liat-liat alat-alat kebersihan buat bayi, gw nemu rak jual tissue basah buat bayi. Kebetulan banget gw lagi kehabisan tissue basah, dan gw juga biasanya pakai tissue basah buat anak bayi juga dan-Nya lagi harga dirak tissue basah itu ada tulisan ‘Buy 2 only 42.000’ dengan tegar dan bergembiranya gw pun langsung ambil 2 dan langsung gw bayar kekasir. Hahahaha, untung banget loh gw harga 1 tissue basah ini Rp. 55.900 sedangkan pas gw beli lagi sale jadi Rp. 42.000 dapat 2 lagiiiiii.hahahahhaha

‘BELANJA INI NIKMAT’ – Rahmaramcil onlineshop quote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar