Selasa, 03 Januari 2012

‘siBotol penyelamat hidup’

Liat deh ini, foto botol-botol obat asma yang telah gw pakai. Gila yak udah sebanyak ini, sumpah gw kaga nyadar banget!.ckckckck 1botol obat ini harganya Rp. 110.000 untuk yang ukuran besar, sedangkan botol ukuran yang kecil (3 botol baris paling depan) harganya Rp. 150.000 tetapi, gw sekarang sudah pakai yang botol ukuran besar, karena yang kecil pahitt banget obatnya. Jadi gw minta bokap buat tukar obatnya deh. Hahahhaa.. untuk pemakaian obat asma ini sendiri 1 botol bisa buat 1-2 minggu, kadang bisa juga sampai 1 bulan. Itu juga tergantung dengan seberapa sering asma gw kambuh. Wajibnya sih 1 bulan 1 botol, tapi gw pernah 1 bulan 2 botol, malahan pernah 2 minggu 2 botol. Memang parah banget asma yang gw derita. Udah berbagai obat udah dicoba buat ngurangin asma gw hanya ini tentunya yang bisa ngurangi asma gw. Ckckckc ‘VENTOLIN INHALER’, obat ini selalu ada dan selalu gw bawa setiap gw bepergian jauh maupun dekat. Jujur kalau sampai gw lupa bawa, ntah kenapa gw bisa kambuh asmanya. Tapi klau gw bawa ini obat jarang banget asma gw kambuh, kata teman-teman gw sih itu seperti sugesti gitu dan kata mereka harus dihilangkan sugesti kaya gitu. Sebenarnya udah pernah gw coba hanya saja tetap seperti yang tadi gw ceritain. Ckckckck

Obat asma gw ini engga ada rasanya sama sekali loh, klau boleh jujur. Klau disemprotkan kemulut rasanya juga kaya mulut kita kemasukkan asap aja. Tapi yang gw heran ini berhasil saat asma udah ngap-ngap kaya ikan didarat. Aneh sih, yah Cuma obat inilah yang bisa nyembuhin asma gw kalau kambuh. Sebenarnya bokap sama nyokap udah takut banget sama obat ini, ketakutan mereka pertama adalah keracunan, karena semua obat didunia ini kan terbuat dari bahan-bahan kimia, yang obat alami saja sudah mulai susah dicari jaman sekarang ini. Yang kedua bokap dan nyokap gw takut, gwnya ketagihan/kecanduan tetapi hal yang kedua ini telah terjadi. Jadi bokap sama nyokap sering banget mengakali gw agar 1 bulan 1 botol aja, engga 1 bulan 2 botol. Oleh karena, itu gw bener-bener jaga banget kondisi gw agar nih asma kaga kambuh. Ckckckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar