Selasa, 28 Juni 2011

Es krim Korea (‾⌣‾)

Korea...korea...korea... /(‾‾/) (_o_) (/‾‾)/ (_o_) yipieeeee hahahahahha!.udh gila gw,wkwk
.tau engga kenapa gw suka bgt sama yang namanya korea???..pertama krn,film drama-dramanya sungguh pas pertama kali nonton gw langsung suka dan jatuh hati bgt nontonnya :P ,emang agak sedikit lebay.hahahha tapi jujur deh film dramanya mereka itu engga norak dan kampungan kaya film indonesia. Klau dilihat – lihat film drama Korea itu = film sinetronnya Indonesia tapi,alur cerita drama korea lebih bagus daripada sinetron Indonesia yang lebih banyak Kejahatan,balas dendam, bullying, dan sebagainya, dan 1 la
gi episodenya engga sampai ratusan ataupun ribuan kaya sinetron Indonesia. Oke, cukup sudahlah membicarakan drama korea orang gw lagi engga mau membahas itu T_T .

Sekarang gw mau membahas sedikit tentang korea juga sih tapi, bukan drama,music,ataupun lainnya yang ini berbeda karena bisa dipegang, dirasakan, dan dinikmati..hahahha,pasti taulah apa yang gw maksudkan!. Yap, ES KRIM (‾‾) ini adalah es krim korea ya

ng wajib loe cobain, sumpah enak banget, dia es krim berbentuk ikan! Bukan berarti es krim rasa ikan,iuh itumah amisssss se amis amisnya yang ada. Bentuk ikannya ini ada waffle, didalamnya dibalut dengan lapisan es krim rasa vanilla,dan dibagian tengahnya ada kacang merah tumbuk halus.

Yah, seperti yang kita tau orang – orang asia timur kan pecinta makanan yang berbau kesehatan > sayuran < bukan berarti kita makannya kaga ada sehat – sehatnya.

Nah, harga es krim ini berkisar 14.500 tapi gw juga pernah nemu dengan harga yang berbeda juga berkisar 13.800, yah diambil aja kesimpulannya tiap toko beda harga, waktu itu gw belinya ditoko swalayan yang menjual makanan – makanan korea di Cikarang, tapi diswalayan – swalayan bertaraf Internasional (Farmers Market, Gelael, Lotte Mart,dll...) udah ada sekarang, begitu juga di swalayan – swalayan lokal (Giant,Hero,dll...) Jadi selamat mencari :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar