Kamis, 02 Juni 2011

Kamus bieber Inggris - Indonesia ???....


sekatu gw jalan" ke Gramedia Plaza Semanggi, gw nemu ini, dibagian kamus".. awalnya gw hendak membeli kamus bhs.Korea - Indonesia, sewaktu berjalan dari satu rak buku k rak buku lainnya, mata gw agak sedikit terganggu dengan warna ungu mencolok dan cover buku yg sensasional dirak buku itu. pas gw deketin, ternyata itu kamus bhs.inggris-indonesia yang menampilkan Justin bieber sebagai covernya, WHAT THE.. sumpah ini ngaco parah deh, awalnya disangka gw buku mengenai historynya Justin bieber dari awal karir sampai sukses berkarir, ternyata pendapatan dan pemikiran gw salah besar... INI SEBUAH KAMUS!!!...disebelah kamus" bieber inggris-indonesia ini, memiliki cover standar layaknya sebuah kamus bahasa. sumpah, kepada anda sebagai pengarang dan penerbit hayolah diganti,covernya dengan selayaknya sebuah kamus. yah yang LAZIMlah, pasti bagus kok jadinya..... *udh ah,males gw membahasnya lagi. pas ngeliat aja engga nahan ketawanya gw dibagian depan rak kamus xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar